Casio G-Shock GWR-B1000 Lebih Mahal dari Honda Beat Share this
Fashion
Mode baca

Casio G-Shock GWR-B1000 Lebih Mahal dari Honda Beat

Denny Basudewa
pada 04 April 2019

Foto: Casio G-Shock GWR-B1000

JAKARTA – Casio Indonesia memperkenalkan jajaran produk G-Shock terbarunya termasuk GWR-B1000 yang diperkirakan harganya di bawah Rp 17 juta.

Jam tangan terbaru asal Jepang ini menggunakan material serat karbon pada strukturnya. Material tersebut dikatakan mampu memberikan kekuatan lebih pada guncangan dan tentunya membuat bobot keseluruhan menyusut.

Casio adalah perusahaan yang terus berinovasi. Kami bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. Pada Agustus 2018, G-Shock yang ke-100 juta dikirimkan dari pabrik kami di Yamagata, Jepang. Artinya produk kami benar-benar telah mendapatkan tempat yang khusus di hati penggemarnya,” ucap Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore, Jakarta Representative Office, di sela-sela peluncuran produk baru Casio di Jakarta (04/04/2019).

Casio GWR-B1000 menggunakan cangkang karbon monokok yang dibuat dari serat karbon dan diperkuat dengan resin. Hal ini membuat cangkang jam tangan dan cangkang penutup belakang tidak memiliki cela sama sekali.

Cangkang yang lebih kuat dan pelat hasil modifikasi mampu menahan circuit board pada tempatnya. Perangkat tersebut mampu menahan adanya getaran langsung terhadap batang tombol dan circuit board, sehingga tidak lagi membutuhkan tombol untuk menahan getaran.

Jam ini memiliki tali yang mengandung serat karbon dengan kemampuan melengkung luar biasa dalam kondisi apapun. Tombol di arah jam 2 berfungsi sebagai stopwatch. Sedangkan semua bagian logam di bagian luar terbuat dari titanium yang ringan dan tahan karat.

Guna menjaga akurasi dari waktu, mereka menggunakan bluetooth dan sinyal kalibrasi gelombang radio. Casio G-Shock GWR-B1000 Gravity Master dipasarkan dengan harga Rp 16.949 juta dan baru akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. [Dew/Idr]


Komentar