G-Shock GBD-800 Cocok Diajak Berolahraga Share this
Fashion
Mode baca

G-Shock GBD-800 Cocok Diajak Berolahraga

Ary Dwinoviansyah
pada 21 Maret 2019

DOVER — Arloji G-Shock GBD-800 menjadi anggota terbaru G-Squad, produk jam tangan peruntukkan bagi penyuka olahraga. 

Casio G-Shock kembali menambah jajaran produk tersebut dengan menambahkan model GBD-800 sebagai opsi baru. Seperti tipe GBA-800, G-Shock GBD-800 pun telah disemati fitur pedometer Step Tracker dan Bluetooth Mobile Link. Menariknya, ukuran jam ini lebih kecil, sehingga sehingga cocok untuk pria maupun wanita (unisex). 

G-Shock GBD-800 punya fitur untuk melatih kebugaran yang unik. Bahkan, jam ini juga sangat cocok untuk atlet sekalipun. Setelah mengunduh aplikasi G-Shock Connected secara gratis di App Store atau Android App, pemilik G-Shock GBD-800 bisa mendapatkan informasi mengenai jumlah langkah, kalori terbakar, intensitas latihan hingga tingkat pencapaian dari target yang ditetapkan dan ditampilkan secara informatif dari smartphone. 

Dengan Bluetooth Mobile Link pengguna jam juga bisa melakukan sinkronisasi waktu secara otomatis 4 kali sehari, penyesuaian waktu dengan 300 kota serta fungsi pencarian telepon dengan pengaturan yang mudah. Selain itu, keunggulan utamanya tetap terletak pada daya tahannya terhadap guncangan, air dengan kedalaman hingga 200 meter hingga usia baterai 3 tahun.  

Lantaran peruntukkan berolahraga, maka jam ini didesain untuk menyamankan penggunanya saat beraktivitas. Tak hanya desain strap, tapi casing pada bagian belakang jam pun dibuat sedemikan rupa untuk memudahkan ketika diajak berolahraga. Ditambah lagi dengan sistem pencahayaan dan fitur informatif bagi pemilik. 

Anda yang tertarik, G-Shock GBD-800 tersedia dalam beberapa pilihan warna dan ditawarkan dengan harga $ 99 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. [Ary/Idr]    


Komentar