Casio Indonesia Padukan Olahraga dan Alam Share this
Fashion
Mode baca

Casio Indonesia Padukan Olahraga dan Alam

Denny Basudewa
pada 01 Juli 2019

Foto: Casio Indonesia

JAKARTA – Casio Indonesia mendukung event fun run dengan tajuk Kulari ke Hutan 2019.

Bertempat di Gelora Bung karno, Jakarta (30/06/2019), gerakan Hutan itu Indonesia selaku penyelenggara, mengajak masyarakat untuk terlibat dalam upaya pelestarian hutan di Indonesia. Produsen jam tangan tersebut memberikan kontribusi berharga bagi para peserta fun run.

“Casio bercita-cita menjadi perusahaan pendukung lingkungan hidup terdepan, tercermin dari komitmennya atas inisiatif global untuk mendukung terciptanya dunia yang lebih sustainable. Ini merupakan kebijakan yang tertuang dalam Casio Environmental Vision 2050,” ujar Hirokazu Satoh, Chief of Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd.

Salah satu dukungan yang diberikan Casio untuk Kulari ke Hutan adalah pemberian lima buah jam tangan, yaitu GBA-800, GBD-800, dan BSA-B100, kesemuanya dari seri jam tangan sport Casio yaitu seri G-SQUAD, serta dua buah jam tangan Casio.

Fun run Kulari ke Hutan mengajak peserta berlari sejauh lima kilometer untuk mengadopsi satu pohon di hutan Indonesia. Peserta juga bisa berlari sejauh mungkin untuk mengadopsi pohon sebanyak mungkin dalam waktu dua jam. Contohnya dengan berlari 10 km, seorang pelari mengadopsi dua pohon, jika 15 km seorang pelari mengadopsi dua pohon dan seterusnya.

Dalam perjalanannya selama tiga setengah dekade, G-SHOCK selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Rangkaian jam tangan tangguh dengan usia baterai minimal dua tahun yang dilengkapi penghitung langkah dan kalori, merupakan salah satu gebrakan G-SHOCK dan BABY-G. Jam tangan ini diperuntukkan bagi mereka yang menyukai gaya hidup sehat, fashionable dan menginginkan hidup lebih mudah.

G-SQUAD dapat dihubungkan dengan telepon pintar melalui teknologi Bluetooth melalui G-SHOCK Connected dan BABY-G Connected, sehingga pemakainya dapat melihat jalur yang ditempuh, jumlah langkah dan jumlah kalori yang terbakar. [Dew/Idr]


Komentar