Casio G-Shock MT-G untuk Cowok yang Doyan Tampil Mewah Share this
Fashion
Mode baca

Casio G-Shock MT-G untuk Cowok yang Doyan Tampil Mewah

Denny Basudewa
pada 31 October 2019

Foto: All-new Casio G-Shock MT-G

DOVER – Casio G-Shock meluncurkan produk terbaru yang masuk ke dalam jajaran model MT-G.

Produk berbahan dasar metal ini menawarkan ketangguhan yang berasal dari layer karbon pada bagian bezel. Selain itu G-Shock dengan kode MTGB1000XBD-1 ini memiliki bobot keseluruhan yang ringan berkat casing dan talinya.

Dengan tampilan casing ramping dan serba hitam, menambah kesan gaya dan kekuatan dari produk ini. New MT-G dibekali dengan kemampuan tahan-gores pada kacanya dan juga telah disematkan fitur non-reflective.

Sesuai dengan trahnya G-Shock merupakan produk jam tangan yang memiliki daya tahan super. Sehingga bisa digunakan pada aktivitas berat sekalipun. Namun produk terbaru MT-G satu ini juga tidak meninggalkan kenyamanan saat digunakan sepanjang hari.

All-new G-Shock MT-G dipersenjatai dengan fitur-fitur seperti 200M water resistance dan shock resistance, super iluminator LED light, Dual dial display, Stopwatch 24 Hours, Countdown timer 24 Hours, World time (39 TZ + 27 cities), Full Auto calendar.

Jam tangan ini juga mengandalkan teknologi solar system sebagai modal untuk menjalankan fungsi-fungsinya. Alias tidak menggunakan baterai sehingga hanya membutuhkan cahaya matahari maupun lampu untuk mengisi ulang dayanya. All-new MT-G bisa terkoneksi dengan smartphone melalui sambungan bluetooth.

All-new G-Shock MT-G dipasarkan dengan harga Rp 15. 451 juta dan baru akan bisa dipinang pada November 2019. [Dew/Idr]


Komentar