Casio Perkenalkan G-SHOCK All-New Neo Tokyo Series Share this
Fashion
Mode baca

Casio Perkenalkan G-SHOCK All-New Neo Tokyo Series

Denny Basudewa
pada 20 Agustus 2019

Foto: Casio G-SHOCK

DOVER – Casio memperkenalkan seri jam tangan terbaru untuk pria yang terinspirasi dari sebuah film anime klasik.

All-new Neo Tokyo ini dipasangkan dengan warna-warna futuristik yang terdapat pada film anime yang hits pada 1980. Terdiri dari empat varian, seluruhnya menggunakan bezel berkelir hitam dengan aksen kuning, merah dan biru. Penggunaan warna tersebut dikatakan sudah merepresentasikan keindahan lampu kota.

Arloji dengan kode GGB100 tersedia dalam pilihan warn hitam (GGB100-A), hijau (GGB100-1A3), dan orange (GGB100-1A9). Pada model GGB100 ini juga tersedia fitur Mudmaster yang mempertahankan tradisi G-SHOCK, yakni tombol silinder.

Dikatakan bahwa Neo Tokyo dibuat dengan menggunakan bahan dasar tali bertekstur dan tombol yang besar. Hal ini dikatakan guna mempermudah penggunaan dan penglihatan pada jam tangan itu sendiri.

Neo Tokyo ini menggunakan dua layer pada casing belakang yang terbuat dari bahan stainless steel dan resin agar kedap udara. Casio tetap mempertahankan keunggulan G-SHOCK yakni tangguh terhadap getaran, namun tetap nyaman digunakan pagi hingga malam hari.

Casio juga menawarkan pilihan model lainnya baik itu digital maupun analog-digital seperti DW6900, GA700 dan GAS100. Sementara untuk Neo Tokyo sendiri GA140BMC merupakan produk terbaru yang menyasar para penggemar anime.

Model- model terbaru dari G-SHOCK tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.4 juta sampai dengan Rp 2.1 juta. [Dew/Idr]


Komentar