Casio Rilis G-Shock Magma Ocean Collection Terbaru di Usia 35 Tahun Share this
Aksesoris
Mode baca

Casio Rilis G-Shock Magma Ocean Collection Terbaru di Usia 35 Tahun

Denny Basudewa
pada 24 November 2018

DOVER – Casio G-Shock Magma Ocean Collection generasi terbaru hadir dalam rangka perayaan hari jadi yang ke-35.

Koleksi tersebut menjadi edisi terakhir dari Magma Ocean. Adapun produknya sendiri merupakan new Rangeman (GPRB100TF) dan Frogman (GWF1035F). Selama 35 tahun, G-Shock telah menjadi produk yang diandalkan banyak orang, baik dari segi fungsi maupun gaya.

Magma Ocean yang dikatakan telah menjadi salah satu simbol G-Shock selama ini, hadir kembali dengan warna dasar hitam dan merah. Dalam dua produk tersebut juga terdapat unsur warna brilliant Rose Gold dan Yellow Gold, sebagai tanda anniversary ke-35.

Pilihan warna emas yang disematkan dikatakan untuk membangkitkan ingatan akan magma yang menutupi planet bernama bumi. Magma Ocean generasi terbaru juga disebut-sebut sebagai bentuk komitmen Casio, dalam menghadirkan G-Shock sebagai produk berharga.

Sementara Frogman dan Rangeman edisi 25 tahun Anniversary dikatakan telah menggunakan teknologi terbaru dari G-Shock. Sehingga menjadikannya sebagai jam tangan outdoor yang tangguh di berbagai kondisi.

Keduanya memiliki fitur anti air hingga kedalaman 200 meter dan tahan terhadap benturan. Lalu ada juga fitur world time (48 kota + UTC), 4 setingan alarm harian dan tidak ketinggalan stopwatch serta countdown.

Baik Frogman maupun Rangeman baru akan dipasarkan pada Desember 2018. Sementara harga yang ditawarkan berkisar mulai Rp 10 juta. [Dew/Ari]


Komentar