Casio G-Shock Mudmaster GG-B100 Lebih Tangguh dan Ringan Share this
Fashion
Mode baca

Casio G-Shock Mudmaster GG-B100 Lebih Tangguh dan Ringan

Helmi  Reinaldi
pada 05 Agustus 2019

Foto: G-Shock Mudmaster GG-B100

TOKYO – Casio menghadirkan penyegaran untuk seri arloji G-Shock Mudmaster.

Salah satu seri terpopuler yang dimiliki G-Shock ini akan menjadi bagian dari koleksi Master of G Collection. Arloji ini menyasar pengguna yang bekerja outdoor dengan medan yang berat. Tak cuma mampu bertahan dari air, jam tangan ini juga akan tetap hidup meski terkena guyuran lumpur.

Tiga arloji dengan nomor seri GGB100 ini dibuat menggunakan struktur pelindung dari bahan karbon baru dan bezel karbon tiga lapis. Ini disebut mampu memberikan daya tahan kuat dalam kasing yang tetap ringan.

Struktur tombol silinder tradisional khas Mudmaster tak lupa untuk disematkan. Ini dibuat untuk mencegah serpihan debu atau kotoran masuk ke dalam arloji. Casio memilih menggunakan tombol yang besar untuk memastikan kemudahan dan visibilitas tinggi bagi pengguna.

Arloji baru ini juga dilengkapi dengan case berlapis ganda dari stainless steel tipis dan resin halus. Kombinasi material ini membuatnya kedap udara, tahan terhadap guncangan dan diklaim memberikan rasa nyaman saat dikenakan.

G-Shock Mudmaster baru ini juga dirancang dengan beberapa fitur baru, seperti lokasi dan activity tracking. Casio juga tak lupa menyisipkan quad-sensor ke arloji anyar ini, meliputi kompas, termometer, barometer dan penghitung langkah.

Tersedia dalam tiga varian warna bertema militer, hitam, hijau, dan oranye, Casio G-SHOCK GGB100 dijual dengan harga USD 350 (Rp 5 juta). [Hlm/Idr]


Komentar