Casio Rilis Baby-G Edisi 25 Tahun Share this
Fashion
Mode baca

Casio Rilis Baby-G Edisi 25 Tahun

Ary Dwinoviansyah
pada 21 Januari 2019

DOVER - Arloji wanita lansiran Casio berikut ini hadir dalam rangka memperingati 25 tahun keberadaan Baby-G.

Sebagai bentuk apresiasi kepada brand sekaligus para penggemarnya, Casio pun akhirnya merilis produk terbaru bernama Baby-G BDG525-7. Seperti Baby-G kebanyakan, jam tangan ini juga memiliki desain feminim dan sporty.

Jam yang berbasis tipe DW520 ini menggunakan warna dasar putih. Gelang jam juga dibuat semi-transparan disertai paduan huruf berwana biru dan merah. Namun, keistimewaannya justru tampak pada bagian pembungkusnya di mana pihak produsen menyematkan logo "Baby-G 25 Th yang dikreasikan dengan kombinasi warna pink, ungu dan putih.

Walau dibuat khusus untuk wanita, Baby-G termasuk edisi 25 tahun ini tetap memiliki keunggulan yakni water resistance hingga kedalaman air 200 meter dan shock resistance karena punya ketebalan casing 40 mm. Baby-G BDG525-7 baru bisa dibeli para konsumen pada Februari 2019 nanti dengan harga retail $ 79 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Baby-G sendiri merupakan brand buatan Casio. Merek tersebut hadir untuk kaum Hawa yang menyukai desain brand G-Shock (jam tangan pria). Hingga akhirnya Casio pun memunculkan brand Baby-G pada 1994 silam. Dan, peluncuran Baby-G BDG525-7 ini adalah untuk mengingatkan para konsumen mengenai kelahiran Baby-G. [Ary/Ari]

Spesifikasi Baby-G BGD525-7:

  • 200M water resistance and shock resistance
  • World Time (29TZ / 48 Cities)
  • Stopwatch and countdown timer
  • 4 daily alarms and 1 SNZ
  • Mute function
  • 40.0mm case


Komentar