DFSK Glory i-Auto Sapa Tanah Air 22 Juli 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Glory i-Auto Sapa Tanah Air 22 Juli 2020

Denny Basudewa
pada 17 Juli 2020

Foto: Glory i-Auto 2020

JAKARTA – DFSK Motors akan meluncurkan DFSK Glory i-Auto di Indonesia pada 22 Juli 2020. Glory i-Auto hadir sebagai SUV flagship DFSK.

SUV ini diklaim akan mampu melayani kebutuhan dan menjadi solusi masyarakat di Tanah Air. Dikatakan bahwa yang diinginkan konsumen selama ini adalah kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari.

“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019, produk ini berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK,” ungkap Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobilemelalui pernyataan resminya. (16/07/2020).
DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto hadir dengan mengusung Infinite Starlight Design Grille yang menegaskan kesan kendaraan berkarakter dan syarat akan teknologi. Selain itu, bagian lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal yang saat ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Demikian juga dengan bagian belakang yang dilengkapi dengan desain bumper baru model knalpot ganda sebagai ciri khas sebuah kendaraan sporty. Mengingat DFSK Glory i-Auto merupakan sebuah SUV dengan DNA sporty yang menjadi dasar rancang bangun sebuah kendaraan SUV.

Kesan mewah dengan kenyamanan terbaik langsung hadir ketika masuk pertama kali ke kabin kendaraan. Penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhkan soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim.

Kesan mewah pun semakin kuat berkat penggunaan aksen kayu yang bisa ditemukan di berbagai sisi kabin. Belum lagi Electric Panoramic Sunroof berukuran besar yang akan semakin meningkatkan kenyamanan dengan memberikan pemandangan yang lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa. [Dew/Idr]


Komentar