DFSK Siap Luncurkan Varian Termahal dan Pintar Glory 580 Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Siap Luncurkan Varian Termahal dan Pintar Glory 580

Denny Basudewa
pada 19 Februari 2019

JAKARTA – DFSK Glory 580 akan kedatangan varian terbarunya pada kuartal dua 2019. SUV buatan China ini dikatakan telah mengusung fitur pintar.

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya akan menambah line-up produknya. Dalam waktu dekat (kuartal 1), mereka disebut-sebut akan memperkenalkan Glory 560.

Adik dari Glory 580 tersebut digadang-gadang sebagai SUV namun memiliki bodi yang lebih kompak. Lebih jauh pabrikan mobil asal Tiongkok ini juga akan menghadirkan satu varian dari Glory 580. Tipe terbarunya sendiri memiliki fitur yang lebih canggih sehingga diyakini berbanderol paling mahal.

“Model ini (Glory 580 varian tertinggi) nanti akan hadir pada kuartal kedua tahun ini. Fiturnya paling lengkap diantara sebelumnya dan yang paling penting adanya teknologi pintar yang membuat pemilik bisa mengobrol dengan mobil,” ujar Permata Islam, General Manager Marketing DFSK Indonesia di Jakarta beberapa waktu silam.

Ia menjelaskan bahwa Glory 580 varian teratas tersebut telah mengusung teknologi smart intelligent. Sehingga untuk menjalankan beberapa fungsi dari kendaraan, dapat dilakukan melalui perintah suara.

Teknologi pintar ini telah diaplikasikan oleh beberapa pabrikan mobil asal Eropa. Voice Command sudah digunakan pada mobil-mobil di segmen mewah. Hal ini tidak hanya memudahkan penggunanya dalam berkendara, namun membuat suasana perjalanan semakin menyenangkan.

“Kisaran harganya belum bisa kami bocorkan. Nanti saja pas peluncuran kami beberkan berapa harganya,” jelas pria yang akrab disapa Artha tersebut. [Dew/Idr]


Komentar