DFSK Glory i-Auto Dijual Resmi, Ini Harganya Share this
Mobil Baru
Mode baca

DFSK Glory i-Auto Dijual Resmi, Ini Harganya

Indra Prabowo
pada 25 Juli 2020

JAKARTA – DFSK Glory i-Auto akhirnya dijual secara resmi setelah diperkenalkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Harga DFSK Glory i-Auto  Rp 329.699.000,00 (on-the-road DKI Jakarta).

DFSK Glory i-Auto dibekali dengan fitur perintah suara (voice command)  i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan orang-orang Indonesia. i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

DFSK Glory i-Auto bermodal mesin 1.5L Turbocharged dengan tenaga 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm. Pilihan transmisinya hanya CVT.

DFSK Motors Indonesia memberikan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

DFSK Glory i-Auto diproduksi di pabrik yang berlokasi di Cikande Serang Jawa Barat. Pabrik berkonsep menuju teknologi industri 4.0 ini memiliki empat proses utama dalam pembuatan kendaraan mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan, sampai perakitan akhir dengan standar kontrol terbaik di industri manufaktur otomotif. [Idr]

 

 


Komentar