CBR Tangerang Club Juara Safety Campaign Award 2019 Share this
Workshop
Mode baca

CBR Tangerang Club Juara Safety Campaign Award 2019

Ahmad  Richad
pada 23 December 2019

JAKARTA — Menutup tahun 2019, PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggelar penghargaan Safety Campaign Award (SCA). Acara ini bertujuan mengajak komunitas motor se-Jadetabek untuk lebih peduli tentang keselamatan berlalu lintas.

Penghargaan Safety Campaign Award ini telah digelar sejak tahun 2014 lalu, dan pada tahun 2019 mengalami peningkatan jumlah peserta sebanyak 160 (33%) komunitas motor dari seluruh penjuru Jabodetabek.

Tanny Megah Lestari, selaku Business Development Division Head Adira Insurance mengatakan, Adira Insurance tidak pernah berhenti untuk terus menularkan virus road safety dengan berbagai program.

“Melalui SCA, kami ingin memberikan apresiasi pada komunitas motor yang mengkampanyekan keselamatan di jalan. Sehingga kami berharap tingkat kecelakaan lalu lintas jalan dapat terus ditekan lewat peran aktif masyarakat, termasuk dari kalangan bikers khususnya di wilayah Jabodetabek,” tambah Tenny.

Setelah melewati berbagai tahapan, SCA 2019 telah menghasilkan sejumlah penerima anugerah yang terdiri dari:

  • Juara 1 CBR Tangerang Club (CBR TAC)
  • Juara 2 SKILL’S Jakarta
  • Juara 3 SSFC Korwil Cileungsi

Serta Penghargaan kategori khusus yang diberikan kepada: 

  • CROWNIC CBR Owner Cikarang sebagai The Favorite Road Safety Concept 
  • SSFC Pengda Depok sebagai The Inspiring Stretegy Campaign

Selain itu, diberikan juga Penghargaan untuk Mentor Terbaik SCA 2019 yaitu Fransiscus Rio Winto.

“Selamat kepada para pemenang SCA 2019. Kiranya predikat juara ini tidak berhenti disini saja dan SCA bukan sekedar ajang kompetisi semata, namun kami berharap semangat menularkan virus road safety yang harus ditanamkan dan disebarkan ke masyarakat luas,” tutup Tanny.[Ric/Idr]


Komentar