Adira Insurance Resmikan Kantor Pertama di Mall Share this
Berita Mobil
Mode baca

Adira Insurance Resmikan Kantor Pertama di Mall

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 16 August 2019

Foto: Peresmian Kantor Baru Adira Insurance

JAKARTA - Adira Insurance membuka kantor representatif baru yang bertempat di Gajah Mada Citywalk.

Demi menghadirkan layanan yang semakin menjangkau banyak pelanggan, Adira Insurance resmi membuka kantor representatif di Gajah Mada Citywalk. Ini menjadi kantor representatif pertama Adira Insurance yang berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap dan mudah dijangkau. Karena berada di mall, pelanggan akan lebih mudah berkunjung ke kantor kami,” ujar Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Julian menambahkan, dipilihnya Gajah Mada Citywalk sebagai kantor representatif dikarenakan lokasinya yang berada di pusat kota, sehingga pelanggan dapat lebih mudah menemukan Adira Insurance.

Kantor Representatif Adira Insurance di Gajah Mada Citywalk ini memiliki digital corner yang dapat digunakan oleh Pelanggan untuk sekedar browsing atau mendapatkan edukasi tentang pentingnya asuransi. Dengan konsep yang kekinian dan homey, pelanggan diharapkan dapat merasa lebih nyaman berada di kantor ini.

“Konsep yang kekinian dan adanya digital corner ini dapat dimaksimalkan pelanggan secara fleksibel untuk mendapat informasi lebih dalam tentang asuransi. Harapannya generasi millenial juga tertarik mencari tahu tentang asuransi dengan mengunjungi kantor kami karena kantornya instagramable,” tutup Julian. [Hlm/Idr]


Komentar