Perayaan HUT Tiger Association Bandung Disemuti Belasan Ribu Bikers Share this
Berita Motor
Mode baca

Perayaan HUT Tiger Association Bandung Disemuti Belasan Ribu Bikers

Ahmad  Richad
pada 17 December 2019

BANDUNG — Sekitar 15.000 bikers pecinta Honda Tiger turut memeriahkan acara Anniversary ke-25 Tiger Association Bandung (TAB), yang berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat, Jawa Barat.

Di acara ini para bikers dapat melihat lebih dekat jajaran display Honda Tiger dari masa ke masa. Tidak hanya itu bikers TAB juga mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika dan sejenisnya.

Acara Anniversary Honda TAB berlangsung dari pagi hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan acara ditutup oleh penampilan penyanyi pop sunda Fanny Sabila.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat. mengatakan, Selamat ulang tahun ke-25 untuk komunitas TAB, semoga selalu solid, kompak, dan bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara.

“TAB merupakan salah satu komunitas paling eksis dengan jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklarasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia, semoga kedepannya TAB menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda,” tambah Lerri. 

Komunitas TAB didirikan pada tanggal 23 Mei 1994. Berada dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), saat ini komunitas otomotif pecinta Honda Tiger 2000 ini, sudah memiliki kurang lebih 4.000 member dari segala kalangan usia. [Ric/Idr]


Komentar