Rayakan HUT I, Bikers Dakwah Tebar Berjuta Kebaikan Share this
Berita Motor
Mode baca

Rayakan HUT I, Bikers Dakwah Tebar Berjuta Kebaikan

Denny Basudewa
pada 16 Desember 2019

Foto: Bikers Dakwah

JAKARTA – Komunitas pencinta motor yang menamakan diri Bikers Dakwah mengadakan syukuran hari jadinya yang pertama, dibungkus dengan berbagai kegiatan positif.

Melalui acara ini, Bikers Dakwah mengajak para bikers di Indonesia untuk sama-sama menyukuri berkah yang didapatkan sepanjang 2019. Selain itu, mereka juga mengajak untuk memohon kepada Allah SWT agar selalu dalam bimbingan-Nya.

“Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW,” ucap Alfie Alfandy, Founder Bikers Dakwah pada siaran persnya (15/19).

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan rolling thunder yang diikuti oleh beberapa komunitas dan klub motor. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan, bagi sekitar 40 anak yatim dan penyerahan sepeda listrik untuk operasional Yayasan Yatim.
“Salah satu program utama dari syukuran ini adalah Millenial Bangun Masjid yang merupakan kerja sama antara Bikers Dakwah dengan Dompet Dhuafa. Jadi, kami menggalang dana dan uluran tangan saudara kita semua untuk bersama membangun sebuah masjid yang berlokasi di Puncak,” lanjutnya kemudian.

Hadiah yang ditunggu-tunggu para bikers yang hadir di Anniversary Pertama Bikers Dakwah, adalah dua paket Umroh bagi dua bikers yang beruntung.

Komunitas yang dikenal dengan motto “Dirangkul Bukan Dipukul” ini, telah memiliki ribuan member aktif dan terdaftar di beberapa wilayah di Indonesia. Beberapa chapter di antaranya adalah yaitu Bikers Dakwah Jakarta, Bikers Dakwah Bogor, Bikers Dakwah Depok, Bikers Dakwah Tangerang, Bikers Dakwah Bekasi Bikers Dakwah Palembang, Bikers Dakwah Lombok, Bikers Dakwah Medan, Bikers Dakwah Kuningan [Dew/Idr]


Komentar