Carfix Layani Servis dan Perbaikan Mobil Chevrolet dan Opel Share this
Workshop
Mode baca

Carfix Layani Servis dan Perbaikan Mobil Chevrolet dan Opel

Denny Basudewa
pada 03 Juli 2020

JAKARTA – Carfix sebagai bengkel mobil umum, menjalin kerjasama dengan General Motors Indonesia (GM Indonesia) dalam urusan servis perawatan dan perbaikan mobil-mobil Chevrolet dan Opel.

Seperti diketahui bahwa GM Indonesia telah memutuskan hengkang dari Tanah Air. Produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya telah menghentikan penjualan kendaraan di Indonesia. Namun mereka menyatakan komitmennya kepada para pelanggan, dengan tetap memberikan layanan purna jual.

Carfix saat ini telah memiliki puluhan gerai di beberapa wilayah di Tanah Air. Carfix sendiri merupakan bengkel mobil modern yang menerapkan standar terkini. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh GM Indonesia untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai ASO atau Authorized Service Outlet oleh PT General Motors Indonesia, untuk menangani kedaraan-kendaraan GM di Indonesia, yaitu Chevrolet dan Opel,” kata Fadly Hasan Marketing Director CARfix saat konferensi pers Jumat, 3 Juli 2020.
bengkel Mobil Carfix

Sebagai langkah awal, Carfix menyiapkan tiga outlet di Semarang, Solo dan Yogyakarta. Para pemilik kendaraan berlogo Chevrolet dan Opel, kini bisa memanfaatkan jasa servis di tiga outlet Carfix tersebut di atas. Selain itu, pelanggan juga bisa mengklaim garansi kendaraan melalui tiga bengkel Carfix.

“Dengan bekerjasama dengan Carfix, para pelanggan memiliki pilihan tempat perawatan yang lebih banyak. Kami juga memastikan bahwa sparepart untuk produk-produk kami tersedia di Carfix dan dijamin original,” tutur Dadan Ramadhani, Customer Care and After Sales Service Director GM Indonesia.

Sebelumnya Carfix telah menjalin kerja sama dengan Tunas BMW di Cirebon, Jawa Barat. Sayangnya langkah Carfix untuk terus berekspansi terganjal pandemi Covid-19, termasuk menambah jumlah outlet bengkel di berbagai wilayah. [Dew/Idr]


Komentar