Cegah Corona, Bengkel Mobil CARfix Beri Desinfektan Gratis Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cegah Corona, Bengkel Mobil CARfix Beri Desinfektan Gratis

Ahmad  Richad
pada 31 Maret 2020

JAKARTA — Langkah antisipasi telah diambil semua kalangan untuk cegah penyebaran corona. Salah satunya bengkel modern CARfix yang memberikan layanan gratis desinfektan. 

Program ini merupakan cara Carfix untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang saat ini terus meluas di Indonesia.

Fadly Hasan, selaku Marketing Director CARfix Indonesia mengatakan, saat ini CARfix memiliki desinfektan khusus untuk mobil. Dan akan berikan gratis bagi pelanggan yang melakukan perawatan atau servis berkala di seluruh outlet CARfix. 

“Mohon maaf sementara ini kami baru bisa memberikan layanan ini untuk pelanggan yang melakukan servis berkala, karena keterbatasan stok,” tambah Fadly, dalam keterangan resminya.

Mengenai cara kerjanya, Fadly menjelaskan, cairan desinfektan tersebut akan disemprotkan ke kabin mobil. Sehingga hal ini akan mencegah jika adanya bakteri dan virus di dalam mobil.

CARfix juga melakukan beberapa inisiatif khusus dalam pencegahan Covid-19 di bengkelnya, seperti tes suhu untuk setiap orang yang datang ke CARfix, cuci tangan menggunakan hand sanitizer, serta melakukan pembersihan di area high contact customer secara berkala.

Dalam kesempatan ini, Fadly juga menginformasikan bahwa ada program menarik dari servis berkala di Carfix. Pelanggan hanya merogoh kocek Rp 500 ribu saja sudah bisa mendapatkan service tune Up, service rem serta ganti oli komplit dengan filternya.

Selain itu demi mempermudah pelanggan dalam melakukan service, CARfix juga menyediakan voucher online yang dapat dibeli melalui partner e-commerce Carfix. Dengan voucher ini, pelanggan bisa langsung tahu berapa harga servisnya. Bahkan ada juga layanan cicilan sampai 12x dengan kartu kredit dari 16 bank partner ataupun tanpa kartu kredit dari fintech company.

Voucher online ini merupakan dukungan CARfix pada program pemerintah khususnya untuk menjaga physical distancing. Apabila pelanggan CARfix ingin konsultasi mobilnya bisa langsung telepon atau mengakses www.carfix.co.id. [Ric/Idr]


Komentar