Bengkel Mobil Modern Carfix Buka di Lebak Bulus Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Mobil Modern Carfix Buka di Lebak Bulus

Denny Basudewa
pada 31 Oktober 2019

Foto: Carfix Karang Tengah

JAKARTA – Bengkel mobil modern Carfix kembali melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di wilayah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Bengkel mobil umum yang menawarkan layanan servis, dengan standar pabrikan terus mengembangkan pasarnya di pulau Jawa khususnya. Lokasi potensial yang dikelilingi kawasan perumahan menjadi target Carfix dalam menentukan pembukaan cabang selanjutnya.

“Seminggu yang lalu, baru saja kami membuka outlet ke-21 dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami telah memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, di kawasan Pondok Labu," Jelas Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CARfix).

Carfix Karang Tengah hadir berkat kerja sama dengan mitra lokal SOS Hendra S P. Bersama PT Meka Adipratama, keduanya membentuk perusahaan joint venture dengan nama PT Mahardika Patra Mekatama. Dikatakan bahwa sebelumnya bengkel ini bernama Prestige.

Selama masa promosi opening, Carfix Karang Tengah menawarkan program gratis oli setiap membeli 3 oli Fastron atau Evalube. Selain Pertamina dan Evalube, grup yang menaungi CARfix juga telah bekerjasama dengan merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag.

Tidak hanya itu, bengkel mobil modern CARfix ini juga memiliki kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan yang setara dengen bengkel resmi (APM). Semua layanan juga telah disesuaikan dengan standar pelayanan CARfix nasional.

CARfix Karang Tengah sendiri bertempat di Jalan Lebak Bulus III No. 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Untuk booking service atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 22976315. [Dew/Idr]


Komentar