Carfix Siap Hadirkan Fasilitas Body dan Cat Share this
Workshop
Mode baca

Carfix Siap Hadirkan Fasilitas Body dan Cat

Denny Basudewa
pada 07 Juli 2020

Foto: Bengkel Mobil Carfix

JAKARTA – Carfix sebagai bengkel mobil umum terus mengembangkan bisnisnya dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Belum lama ini, Carfix berkolaborasi dengan Tunas BMW dan GM Indonesia untuk menjadi bengkel resmi. Jaminan kualitas alat-alat dan teknisi yang dimiliki Carfix, membuka jalan untuk melakukan kolaborasi dengan pemegang merek.

Carfix saat ini telah memiliki 32 bengkel yang tersebar di beberapa wilayah Tanah Air. Outlet ini mengincar mobil-mobil yang telah habis masa garansinya. Bermodalkan kualitas mekanik dan alat-alat terkini, Carfix mencoba hadir sebagai solusi praktis dan efisien dalam perawatan kendaraan secara berkala.

Setelah dipercaya sebagai ASO (Authorized Service Outlet) dari brand GM Indonesia (Chevrolet) dan Tunas BMW, Carfix masih terus mengembangkan bisnisnya. Salah satunya dikatakan dengan membuka fasilitas body dan cat. Namun rencana ini terganjal oleh pandemi covid yang melanda banyak negara di dunia termasuk Indonesia.

“Sebenarnya kami sudah merencanakan untuk mendirikan fasilitas body dan cat tahun ini. Namun karena ada pandemi, kami terpaksa menunda rencana untuk ekspansi tersebut,” ucap Fadly Hasan, Marketing Director Carfix dalam kesempatan konferensi pers virtual beberapa waktu silam.

Ia menambahkan dengan situasi pandemi, pengembangan bisnis Carfix mengalami banyak penundaan, tidak terkecuali fasilitas body dan cat. Ia juga tidak bisa memastikan kehadiran fasilitas perbaikan bodi kendaraan dan juga kebutuhan cat. Penambahan jumlah outlet juga mengalami penundaan akibat virus corona yang merajalela. [Dew/IDR]


Komentar