Bengkel Spesialis AC Mobil, Rotary Bintaro Hadir di Bekasi Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Spesialis AC Mobil, Rotary Bintaro Hadir di Bekasi

Ary Dwinoviansyah
pada 08 Februari 2019

BEKASI — Bengkel Rotary Bintaro hadir di Bekasi untuk memenuhi kebutuhan para pemilik mobil yang ingin mendapat layanan servis AC berkualitas dengan pelayanan maksimal. 

Tujuh belas tahun berkecimpung di bidang AC mobil tak membuat Rotary Bintaro berpuas diri. Ditambah lagi penjualan mobil yang terus bertambah. Hal ini dimanfaatkan mereka untuk memperluas jaringan layanannya. Setelah Bintaro, Rawamangun, Ciledug, Serpong dan Kedoya kini bengkel Rontary Bintaro juga hadir di kota Bekasi. 

Sama seperti cabang-cabang yang lain, bengkel Rotary Bintaro yang berlokasi kawasan Automotive Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi juga menawarkan jasa servis AC mobil dengan menggunakan mesin canggih dan terkomputerisasi. 

Mulai dari flushing machine, cooling machine, fogging machine, endoscopy machine dan ozon machine. Kelvin Ong, Kepala Bengkel Rotary Bintaro menyebut konsumen yang ingin mendapatkan layanan dengan semua mesin itu dikenakan biaya di atas Rp 1 juta. 

"Para konsumen juga bisa melakukan servis ringan, memang biayanya lebih mahal. Kalau biasanya servis AC sekitar Rp 300 ribuan, sedangkan di tempat kami bisa Rp 400 ribu. Tapi, waktu lebih efisien karena dashboard tidak dibongkar," ujar Kelvin di sela peresmian Rotary Bintaro Bekasi, Jum'at (8/2). 

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan tersebut, Rotary Bintaro Bekasi sudah menyiapkan promo menarik berupa diskon 50% untuk jasa servis, pembelian suku cadang 10% selama periode 9 Februari-31 Maret 2019. [Ary/Ari]

Alamat Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro - Bekasi
Auto Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi
Blok VB No. 18 
Telepon: (021) 5568 9500 / 0817 8700 43 (WA)


Komentar