Bengkel Bodi & Cat Pertama Mitsubishi di Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Bodi & Cat Pertama Mitsubishi di Indonesia

Krisna Arie
pada 27 Oktober 2016

Foto: Foto diambil menggunakan smartphone Lenovo Vibe K4 (Foto: Arie)

BANDUNG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan bengkel Bodi & Cat bersertifikat authorized Mitsubishi. Berkolaborasi dengan PT Wicaksana Berlian Motor, bengkel khusus body repair ini berada di jalan Soekarna Hatta No. 48 Mekar Mulya Bandung, Jawa Barat.

Bengkel Bodi & Cat Mitsubishi ini sebagai jawaban bagi pemilik mobil Mitsubishi yang mengalami masalah pada cat dan bodi di Bandung dan sekitarnya.

“Kami bahagia karena ini menjadi bengkel body and painting authorized pertama Mitsubishi di Indonesia. Ini sejalan dengan tagline baru kami di Indonesia Brand New Day, karena bengkel ini adalah sesuatu yangbaru buat kami di sini,” ujar Osamu Iwaba, Executive General Manager MMC Marketing Division KTB dalam acara peresmian di Bandung, Kamis (27/10/2017).

Iwaba menambahkan, ke depan pihaknya akan terus menambah bengkel body serupa di daerah-daerah lainnya. Jadi nantinya KTB akan menjamin kualitas perbaikan body kepada seluruh pelanggannya dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi.

Bengkel Bodi & Cat Pertama Mitsubishi Foto diambil menggunakan smartphone Lenovo Vibe K4 (Foto: Arie)

Mitsubishi Bodi & Cat PT Wicaksana Berlian Motor memiliki luas bangunan 2.500 m2 dengan total investasi sekitar Rp 5 miliar. Memiliki fasilitas lengkap untuk memberikan standar perbaikan body kendaraan dan pengecatan berkualitas tinggi. Mulai dari Mixing Room dengan cat merk Sikkens, Repair Area, Spray booth, Warehouse Part dan 13 stall.

"Kapasitas bengkel ini dalam sebulan bisa di atas 100 unit lebih. Namun untuk bulan pertama berjalan ini mungkin di angka 50 unit. Karena masih banyak yang harus kami persiapkan termasuk training SDM dan juga special tools yang diarahkan dari APM," jelas Ahmad Saepudin, Direktur PT Wicaksana Berlian Motor.

Operasional bengkel Bodi & Cat ini buka dari hari Senin sampai Minggu, jam kerja mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut, para pelanggan Mitsubishi di seputar wilayah Bandung yang membutuhkan perbaikan body dapat menghubungi nomor telp 022-7833555. [Ari/Ikh]


Komentar