Bengkel Mobil CARfix Lirik Wilayah Tangerang Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Mobil CARfix Lirik Wilayah Tangerang

Denny Basudewa
pada 16 Juli 2019

Foto: CARfix

JAKARTA – Bengkel mobil modern CARfix segera membuka dua outlet di kawasan Tangerang.

Setelah sukses melebarkan sayapnya di wilayah Jakarta dan Depok, kini jaringan bengkel mobil umum yang menggunakan alat-alat modern, akan membuka outlet baru di wilayah Jatiuwung dan Karawaci.

Selama ini CARfix telah memiliki jaringan bengkel di Tanah Air sebanyak 17 unit. Dengan dibukanya outlet di wilayah Tangerang, mereka akan semakin menambah panjang jajaran layanan perawatan kendaraan khususnya mobil di Tanah Air.

"Seperti outlet-outlet yang lain, CARfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya. Lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli,” ujar Tarsimin dalam keterangan resminya, Senin (15/7).

Menurutnya, layanan CARfix tidak hanya menggunakan alat-alat perbengkelan yang modern. Namun pihaknya juga didukung oleh pihak prinsipal yang lengkap seperti Pertamina, Shell, Osram, Incoe Battery, Denso dan Fortag.

“Kami berani memastikan bahwa spare parts yang digunakan adalah produk yang 100 persen asli. Karena kami didukung langsung oleh pihak prinsipal,” jelasnya kemudian.

Tidak tanggung-tanggung, saat grand opening pada akhir Juli nanti, CARfix telah mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang. Seperti diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli + Tune Up Rp 349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp 800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp 500 ribu. [Dew/Idr]


Komentar