Bengkel Mobil Modern, CARfix akan Hadir di Jakarta dan Depok Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Mobil Modern, CARfix akan Hadir di Jakarta dan Depok

Denny Basudewa
pada 26 Maret 2019

Foto: CARfix tawarkan layanan perawatan kendaraan

JAKARTA – CARfix yang merupakan bengkel mobil modern melayani semua merek, akan melebarkan sayapnya dengan menghadirkan dua outlet baru.

Tentunya ini akan menjadi kabar gembira bagi pemilik kendaraan yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan Depok. Hal ini dikarenakan CARfix hadir sebagai pilihan masa kini dalam melakukan perawatan rutin kendaraan.

“Kami siap untuk membuka outlet terbaru di Jakarta dan Depok pada akhir Maret 2019. Sama seperti outlet kami yang lain, CARfix hadir dengan layanan lengkap, bukan hanya ganti ban dan oli saja,” ugkap Tarsimin, Chief of Operation CARfix Indonesia.

Dikatakan bahwa CARfix melayani konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan meliputi service mesin, tune up, cek mesin, servis kelistrikan, ganti aki, servis kaki-kaki, shock absorber, spooring, balancing dan tentunya ganti ban.

Tidak hanya menawarkan kelengkapan layanan perbaikan kendaraan, CARfix juga menjamin kelengkapan dan kualitas dari komponen. Hal ini berkat adanya kerjasama dengan berbagai pihak produsen baik kendaraan maupun komponen.

“Pelanggan tidak perlu kuatir dengan kelengkapan spare part, CARfix didukung oleh line up principal yang komplit. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100 persen original karena langsung dari principal,” sambung Tarsimin melalui siaran persnya.

CARfix Indonesia merupakan bengkel mobil terbaik yang mengawali kiprahnya di Semarang, Solo, dan Jogjakarta. Mereka melayani pelanggan dengan 3 visi yaitu, Transparan, Jujur, dan Bersih. Dikatakan sebagai bengkel modern karena didukung oleh tools update dan modern, dikerjakan oleh mekanik profesional, dan dikerjakan dengan Integrated Management System. [Dew/Idr]


Komentar