Bengkel CARfix Rambah Jakarta, Ada Diskon Servis Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel CARfix Rambah Jakarta, Ada Diskon Servis

Insan Akbar
pada 04 April 2019

JAKARTA - Untuk pertama kalinya, CARfix membuka cabang di Jakarta yang berlokasi di Pondok Indah. Jaringan bengkel mobil umum ini pun merayakannya dengan memberi diskon servis sampai dengan Rp 250 ribu.

Diskon servis sejumlah itu diberikan untuk paket Combo Lite Service (tanpa ganti oli). Program promosi tersebut berlangsung sampai 30 April.

Di samping itu, ada diskon Rp 150 ribu bagi paket Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune up, service rem, nitrogen). Terdapat pula gratis general check, gratis spooring, serta diskon Rp 100 ribu untuk penggantian aki.

“CARfix yang ada di Pondok Indah ini sekaligus menjadi outlet kami yang ke-14 dan yang pertama di Jakarta. Kami berharap kehadiran kami bisa berikan layanan terbaik khususnya untuk perbaikan kendaraan bagi masyarakat Jaksel,” ucap Widijarto, Managing Director PT Meka Adipratama dalam seremoni pembukaan pada Kamis (4/4/2019).

Alamat lengkap bengkel terbaru CARfix ini adalah Jl. Ciputat Raya No.8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka beroperasi mulai pkl. 08.00 - 17.00 WIB.

“Jika selama ini CARfix hanya ditemui di Semarang, Kendal, Solo, dan Yogyakarta, kini ada di Jakarta Selatan,” ujar Widijarto lagi.

Area ini dipilih karena adanya kebutuhan servis mobil bengkel umum berkualitas untuk seluruh merek mobil. Adapun luas lahan bengkel adalah 400 meter persegi dan dilengkapi peralatan sesuai perkembangan teknologi terkini plus teknisi-teknisi yang telah mendapat pelatihan khusus.

“Jumlah stall ada enam. Satu untuk spooring dan balancing. Lima lainnya untu pekerjaan general repair,” ujar Gunawan, Manager Operasional CARfix Indonesia.

Aplikasi Cars World
Selain bisa untuk ganti oli, ban, aki, teknisi-teknisi CARfix juga sudah mendapat pelatihan untuk melakukan tune up, servis rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, penggantian shock breaker, sera suku cadang lainnya. Bahkan, mereka juga bisa meladeni overhaul (turun mesin). CARfix sudah mengganti sistem online yang menghubungkan semua jaringan di Indonesia dan teknisi-teknisinya sudah memegang gadget tablet.

Sistem online ini membuat semua data perbaikan, kebutuhan suku cadang plus penggantiannya, hingga waktu pengerjaan terekam. Para pelanggan dapat pula mengundah aplikasi Cars World.

“Dengan aplikasi ini ada tiga keuntungan yaitu service booking, transparansi harga, dan rekam jejak servis bisa diikuti di aplikasi,” tutup Gunawan. [Xan/Ari]


Komentar