CARfix dan Tunas BMW Buka Bengkel di Cirebon Share this
Berita Mobil
Mode baca

CARfix dan Tunas BMW Buka Bengkel di Cirebon

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 29 Januari 2020

CIREBON — PT Meka Adipratama, selaku pemegang merek bengkel CARfix, hari ini (29/1/2020) bersama Tunas BMW resmi membuka cabang baru di Cirebon, Jawa Barat.

Outlet ke-28 ini terletak di Jl. Raya Mundu nomor 54, Kecamatan Mundu, Kota Cirebon, Jawa Barat. Dan bengkel baru ini diharapkan mampu memberikan kemudahan servis bagi para pengendara mobil saat melintasi jalan Pantura (pantai utara) Jawa Barat.

Fadly Hasan, selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama mengatakan, setelah Cirebon, CARfix akan hadir di semua kota. Dan CARfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil khususnya masyarakat Cirebon untuk mendapatkan service yang berkualitas setara dengan bengkel resmi.

"Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal dengan spare part yang dijamin orisinal, soal harga jangan khawatir kami akan berikan diskon," tambah Fadly.

Mengenai kerja sama ini, William Chai, selaku Chief Operating Officer Tunas BMW mengatakan, mereka akan terus mendekatkan diri dengan para pelanggannya salah satunya, melakukan kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representatif sehingga semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik. 

"Jadi pengguna BMW dan Mini sekarang tidak perlu repot-repot service ke bengkel Bandung, di CARfix semua onderdil orisinal jadi jangan ragu untuk servis," tambah William.

Sebagai informasi, bengkel CARfix Cirebon ini mampu menampung sebanyak tujuh mobil per hari dengan tujuh mekaniknya, tidak hanya itu di outlet ini juga tersedia waiting room full ac bagi pelanggan yang ingin menunggu saat mobilnya diperbaiki. [Ric/Idr]


Komentar