BMW Astra Gelar Riding Bareng Komunitas Harley-Davidson Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Astra Gelar Riding Bareng Komunitas Harley-Davidson

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 15 Agustus 2019

Foto: Perwakilan BMW Astra dan Komunitas Motor Harley Davidson

JAKARTA — BMW Astra secara resmi memulai rangkaian acara bersama komunitas motor besar Harley-Davidson Owner Group dan Saturday Ride.

Acara riding bareng ini start dari Senayan City menuju BMW Astra Cilandak pada Rabu (14/8/2019) malam. Kegiatan ini diikuti sekitar 100 motor dari para anggota komunitas. 

Setibanya di BMW Astra Cilandak, rombongan anggota komunitas disambut langsung  oleh Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka, dan Kepala Cabang BMW Astra Cilandak, Christian Dylan.

“Acara dengan komunitas merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk membantu memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege khusus para anggota kominitas yang juga pelanggan BMW Astra,” ujar Fredy.

Kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif program dari BMW Astra yang ingin berkolaborasi dengan banyak komunitas dan juga produk-produk lokal.

Sebelumnya, kolaborasi serupa telah dilakukan BMW Astra dengan berbagai brand lokal. Salah satunya diwujudkan dengan cara memasarkan beragam produk-produk lokal di outlet BMW Astra Serpong.

BMW Astra mengatakan bahwa mereka membuka pintu seluas-luasnya untuk berkolaborasi dengan komunitas-komunitas lokal. Kerjasama ini melibatkan jaringan outlet BMW yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

“Setelah ini BMW Astra akan mengadakan acara serupa pada 18 Agustus 2019 di BMW Astra Pluit,” pungkas Fredy. [Hlm/Idr]


Komentar