BMW Astra dan HOG Rayakan Hari Kemerdekaan Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Astra dan HOG Rayakan Hari Kemerdekaan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 19 Agustus 2019

Foto: BMW Astra dan Komunitas Harley Davidson

JAKARTA – BMW Astra merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia bersama dengan komunitas Harley-Davidson Owner Group dan rekan-rekan media. Kegiatan ini dilakukan di cabang BMW Astra Pluit.

Komunitas Harley-Davidson Owner Group memulai acara dengan riding bersama dari Kelapa Gading menuju BMW Astra Pluit. Setibanya di BMW Astra Pluit, rombongan anggota komunitas disambut oleh Kepala Cabang BMW Astra Pluit, Christian Yonata, dan Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka.

“Acara ini merupakan bentuk upaya BMW Astra untuk mengakrabkan diri dengan komunitas dan media,” ujar Christian.

Pada kesempatan kali ini, BMW juga memberikan kesempatan khusus bagi anggota komunitas untuk menjajal mobil terbaru all-new BMW 3 generasi terbaru.

Tak sampai di situ saja, acara ini juga semakin meriah dengan digelarnya berbagai permainan khas perayaan kemerdekaan Indonesia. Sebut saja lomba balap karung, estafet kelereng, memindahkan kaos hingga adu panco.

BMW Astra berharap, keakraban dengan komunitas dan media ini dapat semakin memperkuat hubungan untuk kembali berkolaborasi lagi di masa yang akan datang. [Hlm/Idr]


Komentar