Biaya Perawatan Suzuki Ignis Diklaim Paling Hemat Share this
Berita Mobil
Mode baca

Biaya Perawatan Suzuki Ignis Diklaim Paling Hemat

Ahmad  Richad
pada 07 April 2020

JAKARTA - Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017 lalu, Suzuki Ignis menjadi salah satu produk andalan Suzuki Indonesia, yang diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama dalam hal perawatan.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan walaupun Suzuki Ignis sudah menyabet beberapa penghargaan, namun biaya perawatan Urban SUV Ignis merupakan yang paling terjangkau di kelasnya.

“Mendapatkan penghargaan itu adalah nilai tambah bahwa produk dan pelayanan kami diterima dengan baik. Oleh karena itu kami juga harus memberikan yang terbaik untuk pelanggan, salah satunya dengan memberikan perawatan yang baik namun dengan harga yang terjangkau,” tambah Riecky, dalam keterangan resminya, Selasa (7/4).

Riecky menjelaskan mengapa biaya perawatan Suzuki Ignis menjadi yang terjangkau di kelasnya. Karena untuk biaya perawatan berkala dari 0 km hingga 50.000 km, hanya Rp 2,28 jutaan saja. Sementara selama 60.000-100.000 km hanya sebesar Rp 4,8 jutaan.

“Biaya perawatan yang terjangkau ini kami tawarkan dengan agar pelanggan setia Suzuki, khususnya Suzuki Ignis, tetap melakukan servis mobilnya di bengkel resmi kami,” ujar Riecky 

PT SIS berharap konsumen Suzuki Ignis tetap rutin melaksanakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Supaya selalu menggunakan suku cadang asli yang teruji kualitas dan daya tahannya, sehingga dapat menjaga garansi kendaraan, serta memperpanjang usia pakai kendaraan. [Ric/Idr]


Komentar