Beli Motor Honda di FIFASTRA Berhadiah Jaket Sporty Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Motor Honda di FIFASTRA Berhadiah Jaket Sporty

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 09 May 2019

JAKARTA — Merayakan 30 tahun usia PT Federal International Finance atau FIFGROUP, anak perusahaannya yaitu FIFASTRA akan memberikan hadiah langsung kepada konsumen yang melakukan pembelian sepedamotor Honda.

Salah satu brand services FIFGROUP yang melayani pembiayaan motor baru ini akan memberikan hadiah kejutan berupa 30 ribu jaket sporty secara gratis. Caranya adalah dengan melakukan pembelian sepedamotor Honda tipe tertentu dengan down payment minimal Rp 3 juta. 

Program spesial ini terbagi ke dalam beberapa periode berdasarkan varian sepedamotornya. Pertama adalah khusus pembelian Honda Scoopy Series dimulai pada 15 April - 14 Mei 2019. Selanjutnya, jaket akan diberikan kepada pembeli Honda BeAT Series pada 15 Mei - 14 Juni 2019. Terakhir, 15 Juni - 15 Juli 2019 untuk pembeli Honda Vario Series. 

FIFASTRA juga menjamin kemudahan dalam kepemilikannya. Selain hanya cukup membawa KTP, prosesnya juga diklaim cepat dan BPKB sepedamotor konsumen akan terjamin dan diasuransikan selama cicilan berjalan. 

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP mengatakan bahwa program FIFASTRA bagi-bagi jaket ini berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengajukan kredit melalui kantor cabang dan juga dealer Honda yang sudah menjadi rekanan FIFGROUP.

"Program ini khusus dipersiapkan dan dibuat untuk menyambut hari ulangtahun FIFGROUP yang ke-30 tahun. Kami berharap masyarkat Indonesia dapat menikmati dan memanfaatkan kesempatan ini. Segera datang ke kantor cabang FIFGROUP, proses pengajuannya yang cepat dan syaratnya yang mudah," tutup Antony. [Ary/Ari]


Komentar