Kredit Honda Forza via FIFASTRA Tenornya Sampai 47 Bulan Share this
Berita Motor
Mode baca

Kredit Honda Forza via FIFASTRA Tenornya Sampai 47 Bulan

Ary Dwinoviansyah
pada 01 November 2018

JAKARTA - FIFASTRA merilis program pembelian sepedamotor premium seperti Honda Forza di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 dengan kredit ringan bahkan tenornya mencapai 47 bulan.

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018, PT Federal International Finance melalui lini bisnis FIFASTRA hadir untuk memudahkan pengunjung dalam kepemilikan sepedamotor. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, khusus di pameran ini FIFASTRA menawarkan program bunga rendah 1% bagi konsumen pembeli motor premium dan big bike Honda.

Proses yang ditawarkan juga cukup mudah karena waktu yang dibutuhkan kurang dari 30 menit. Apalagi, selama pameran di JCC Senayan, Jakarta Selatan (31 Oktober - 4 November 2018) ini, FIFASTRA memberikan banyak lagi keuntungan lainnya. Mulai dari potongan hingga 200 ribu bagi pengunjung yang melakukan transaksi hingga hadiah langsung khusus untuk konsumen setia FIFASTRA.

Cicilan Honda Forza IMOS 2018

Dengan begitu, gelaran ini bisa dijadikan momen tepat bagi masyarakat untuk membeli sepedamotor premium seperti Honda Forza. Khusus di IMoS 2018, FIFASTRA memberikan pragram kredit dengan down paymet (DP) ringan mulai dari Rp 7,5-11 Juta. Sedangkan angsuran yang dibayar konsumen berkisar di angka Rp 2,8 jutaan saja setiap bulan (tenor 47 bulan).

Pun demikian dengan model sepedamotor Honda lainnya seperti all-new Honda CBR250RR, CRF Rally 250, PCX Hybrid, SH150i hingga Honda Super Cub C125.

"Kami hadir di IMOS 2018 untuk memberikan layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua. Kami siap melayani pengunjung IMOS tentunya dengan menyajikan program yang menguntungkan

serta prosesnya yang mudah, cepat dan aman," tutur Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP.

FIFASTRA IMOS 2018

Tentu saja, pihak FIFASTRA juga tetap memberikan pengertian kepada konsumen mengenai waktu tunggu (inden) untuk model-model tertentu. Sebut saja, Honda Forza atau Honda Super Cub C125 yang mulai dibanjiri pesanan. Akan tetapi, keuntungan terpenting bagi konsumen FIFASTRA adalah kepastian mengenai "status" keberadaan BPKB konsumen selama menjalani masa angsuran.

"BPKB konsumen sudah pasti terjamin aman dan diasuransikan. Maksudnya, BPKB konsumen tetap berada di cabang tempat mereka melakukan pembiayaan. Jadi, saat pelunasan konsumen bisa langsung mengambil BPKB tersebut, terang Arief Reza Pahlevi, Relation Head Corporate Communication FIFGROUP di booth FIFASTRA, Kamis (1/11).

Lebih lanjut, Antony tak memungkiri bahwa sepedamotor reguler akan tetap mendominasi transaksi selama di IMoS 2018. Perbandingannya bisa 90 persen motor reguler dan 10 persen motor big bike atau premium. Sementara itu, FIFASTRA menargetkan bisa meraih 500 SPK selama event ini berlangsung. [Ary/Ari]


Komentar