FIFGROUP Latih Penyandang Disabilitas Share this
Berita Motor
Mode baca

FIFGROUP Latih Penyandang Disabilitas

Indra Prabowo
pada 19 Maret 2019

BOGOR – Perhatian dan kepedulian PT Federal International Finance (FIFGROUP) kepada kaum disabilitas ditunjukkan.

Hari ini (19/3), perusahaan pembiayaan sepedamotor, elektronik dan lain-lain ini memberikan Program Pendidikan dan Pelatihan kepada penyandang disabilitas dalam rangka mendukung dan merealisasikan UU No 8 tahun 2016 Tentang Penyandang Disabilitas.

Pelatihan yang diberikan berdasarkan kurikulum yang berhubungan dengan Pengenalan Umum FIFGROUP, Otomotif, Keuangan, K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), dan Dasar-dasar Komputer.

Program CSR FIFGROUP Peduli Pendidikan ini merupakan kerjasama antara FIFGROUP dengan Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Daksa (BBRVPD) kecamatan Cibinong. Rencananya pelatihan akan digelar sebanyak 8 kali pertemuan dengan jumlah peserta 120 Orang, dengan total bantuan sebesar Rp 110 juta yang terdiri dari 5 sepedamotor untuk praktik dan biaya operasional selama kegiatan berlangsung.

“Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan pelatihan disabilitas ini, akan membawa manfaat bagi para penyandang disabilitas serta kehadiran FIFGROUP dapat dirasakan bagi masyarakat sekitar,” ujar Yulian Warman, Chief Corporate Communication & EHSSR FIFGROUP. [Idr]


Komentar