Berulang Tahun ke-30, FIFGROUP Gelar Kegiatan Sosial Share this
Berita Motor
Mode baca

Berulang Tahun ke-30, FIFGROUP Gelar Kegiatan Sosial

Indra Prabowo
pada 03 May 2019

JAKARTA – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-30, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar CSR Peduli.

CSR Peduli merupakan tanggung jawab sosial sebagai bentuk kepedulian dan setia melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat.

FIFGROUP Peduli menggelar Pameran UMKM Binaan FIFGROUP yang akan membuka stand produknya saat puncak acara perayaan yang bertempat di Anjungan Lampung Taman Mini Indonesia Indah (TMII); pemeriksaan kesehatan seperti kolesterol, gula darah, tensi dan asam urat secara gratis; serta sumbangan kepada Panti Asuhan unsur 5 Agama dengan bantuan sosial masing-masing senilai 10 juta rupiah.

“Kegiatan-kegiatan FIFGROUP Peduli sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas pencapaian selama ini. Kami sadar karena dukungan masyarakat, FIFGROUP bisa tumbuh besar seperti saat ini dan mencapai usianya yang ke 30 tahun,” kata CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, di TMII, kemarin (2/5).

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan dari Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepedamotor Honda. [Idr]


Komentar