Mau Nonton MotoGP di Sepang? Kredit Big Bike Honda di FIFAstra Dulu Share this
Berita Motor
Mode baca

Mau Nonton MotoGP di Sepang? Kredit Big Bike Honda di FIFAstra Dulu

Indra Prabowo
pada 21 Juli 2016

JAKARTA – Nonton MotoGP di sirkuit menjadi idaman setiap pecintanya. Untuk itu FIFASTRA membuka kesempatan kepada para pelanggannya merasakan pengalaman nonton langsung serta mendengar deruan mesin-mesin motor balap di sirkuit Sepang, Malaysia.

“Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia akan dibagikan oleh kami khusus untuk para konsumen kami. Jadi, bagi mereka yang ingin kredit motor baru Honda sekaligus mau nonton MotoGP, langsung saja kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota Anda dan pastikan kreditnya lewat FIFASTRA,” kata direktur pemasaran PT Federal International Finance (FIFGroup), Djap Tet Fa.

Agar Anda bisa nonton MotoGP Malaysia 2016 secara gratis, Anda tinggal mengajukan aplikasi kredit motor baru Honda. Setiap aplikasi kredit yang disetujui maka akan mendapatkan 1 poin undian.

FIFASTRA akan menghadiahi 5 poin ekstra bagi para pelanggan tetap dan konsumen yang membeli tipe sports bike seperti Honda CB500F, CBR500R,  Honda Fireblade, CBR250R, dan lain-lain.

Ekstra tambahan 10 poin pun bisa didapatkan jika konsumen mengajukan kredit via FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

Periode promosi nonton MotoGP Malaysia 2016 di sirkuit Sepang ini berlaku dari 15 Juni – 15 September 2016. FIFAstra akan mengundi 270 pemenang pada 29 September 2016 di Jakarta.

FIFASTRA merupakan salah satu divisi yang dimiliki oleh FIFGROUP yang berbisnis membiayai kredit motor Honda di Indonesia. [Idr]


Komentar