Reading Corner FIFGROUP Berdiri di Yogyakarta Share this
Berita Motor
Mode baca

Reading Corner FIFGROUP Berdiri di Yogyakarta

Indra Prabowo
pada 21 Juni 2019

YOGYAKARTA – Para pelajar SMKN 1 Nglipar Yogyakarta kini bisa belajar dan berdisikusi di dalam Reading Corner yang dibangun oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP).

Reading Corner di SMKN 1 Ngalipar merupakan Reading Corner ketiga yang dibikin oleh perusahaan pembiayaan otomotif ini setelah SMK Hang Tuah 1 Sunter Jakarta Utara yang diresmikan pada 20 Mei 2019 dan SMK PGRI 3 Bogor sejak 21 Mei 2019.

Reading Corner merupakan adalah suatu tempat atau ruangan bagi para pelajar untuk membaca dengan dilengkapi fasilitas seperti sofa untuk membaca, papan tulis kaca yang dapat digunakan untuk berdiskusi, dan proyektor infocus yang dapat digunakan untuk presentasi.

“Semoga FIFGROUP Reading Corner ini dapat memberikan manfaat, kenyamanan serta minat para pelajar dalam membaca sehingga tercipta suasana yang berbeda, kondusif, dan menarik dalam proses belajar di sekolah nantinya, serta mendukung pendidikan di Indonesia,” kata Kinalson Tarigan selaku Departemen Head FIFGROUP.

Dalam waktu dekat FIFGROUP Reading Corner akan diresmikan di Singkawang, dan Tanjung Jabung. Pendirian Reading Corner diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan menambah pengetahuan para siswa. [Idr]


Komentar