FIFGROUP Berbagi Kebahagiaan Bulan Ramadhan Share this
Berita Motor
Mode baca

FIFGROUP Berbagi Kebahagiaan Bulan Ramadhan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 June 2019

JAKARTA — "Membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat" menjadi motto dari PT Federal International Finance atau FIFGROUP dalam mengadakan kegiatan berbagi selama bulan Ramadahan 1440 H. 

Dalam 3 tahun terakhir, FIFGROUP secara konsisten mengadakan kegiatan seperti ini. Bahkan, nilai nominal yang diberikan pada setiap tahunnya terus bertambah. Tahun ini saja nilai bantuan yang disalurkan mencapai Rp 305 juta. 

Angka tersebut tentu saja di luar dari biaya operasional saat adanya kegiatan pembagian iftar atau berbuka puasa yang digelar di kantor cabang maupun kantor pusat FIFGROUP. Namun, bantuan ini juga belum termasuk dari aksi proaktif FIFGROUP ketika melakukan donasi untuk korban bencana alam yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah. 

Tahun ini, FIFGROUP mengadakan beberapa kegiatan berbagi. Mulai dari penyerahan bantuan kepada Yayasan Pesantran Cahaya Madinah, Yayasan Panti Asuhan Anakn Yatim Irma dan Yayasan Al-Muhajirin Ar Rohmaniyah. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan perhatiannya kepada kami, semoga FIFGROUP diusia yang ke-30 tahun ini semakin diberkahi dan jaya selau," tutur Heswati selaku pembina Yayasan Irma. 

Berkah kebahagiaan di bulan suci ini juga terlihat di 206 cabang FIFGROUP yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Hal ini dirasakan oleh sebanyak 307 karyawan outsource atau mitra FIFGROUP. Menurut mereka kegiatan seperti ini sudah semestinya dilakukan oleh FIFGROUP, mengingat semakin banyaknya yayasan dan mitra yang memberlukan bantuan. 

"Marhaban ya Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur Sutjahja Nugroho selaku Direktur Human Capital, General Services and Corporate Communication FIFGROUP.

FIFGROUP atau PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda produksi PT Astra Honda Motor Tbk., Di 2019, anak perusahaan PT Astra International Tbk ini juga telah memperoleh penghargaan dalam berbagai bidang.

Sebut saja Apresiasi CSR 2018 oleh Sindoweekly dalam kategori Lingkungan, Kategori Motorcycle Leasing dari Markplus dalam WOW Brand Award, Best Leader in Leveraging Credit Management System Category more than 10 Trillion oleh Warta Ekonomi dalam Indonesian Multifinance Top Leader Award 2019, Best Leader in Customer Relationship Management Category More than 500 Billion – 1 Trillion oleh Warta Ekonomi dalam Indonesia Multifinance Top Leader Award 2019. Selanjutnya FIF juga meraih penghargaan HR Learning and Development Strategy dan HR Technology oleh Majalah SWA pada gelaran HR Excellence Award 2019. [Ary/Ari]  


Komentar