Di Hari Kebangkitan Nasional ke-111, FIFGROUP Bertekad Dirikan 5 Reading Corner Share this
Berita Motor
Mode baca

Di Hari Kebangkitan Nasional ke-111, FIFGROUP Bertekad Dirikan 5 Reading Corner

Indra Prabowo
pada 20 Mei 2019

JAKARTA – Untuk mendorong minat baca para pelajar, PT Federal International Finance (FIFGROUP) akan mendirikan Reading Corner di 5 SMK unggulan di 5 kota di Indonesia.

Pada semester I 2019, perusahanaan pembiayaan sepedamotor Honda ini meresmikan 3 Reading Corner yakni di SMK Hang Tuah 1 Sunter Jakarta Utara, SMK PGRI 3 Bogor, dan SMKN 1 Nglipar Jogjakarta. Dua Pojok Baca sisanya akan dilakukan di semester dua tahun ini.

Dan, pada hari ini (20/5), bertepatan dengan perayaan Hari Kebangkitan Nasional ke-111, FIFGROUP meresmikan Reading Corner yang berada di dalam SMK Hang Tuah 1 Sunter, Jakarta Utara.

Setiap Reading Corner akan dilengkapi dengan sofa untuk membaca, papan tulis kaca untuk berdiskusi, dan proyektor infokus yang dapat digunakan untuk presentasi.

“Kami berharap dengan didirikannya FIFGROUP Reading Corner dapat memberikan manfaat, kenyamanan serta minat para pelajar dalam membaca sehingga tercipta suasana berbeda, kondusif, dan menarik dalam proses belajar di sekolah nantinya,” kata Sutjahja Nugroho selaku Direktur HC, GC & Corcomm FIFGROUP.

Pendirian Reading Corner merupakan ekstensifikasi dari kerjasama antara FIFGROUP dan SMK. Bentuk kerjasama mereka selama ini berupa pemberian akses data lulusan dari SMK, yang nantinya akan menjadi sumber atau wadah pemenuhan karyawan sebelum dilakukannya proses seleksi di kantor cabang FIFGROUP. [Idr]

 

 

 

 

 


Komentar