Beli BBM Pertamina via Go-Pertamina Berhadiah Voucher Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli BBM Pertamina via Go-Pertamina Berhadiah Voucher

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 01 Maret 2019

JAKARTA - Pembeli BBM (bahan bakar minyak) Pertamina (Pertamax Racing, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex) melalui fitur Go-Pertamina akan mendapatkan hadiah langsung dengan nominal cukup menarik. 

Kabar gembira ini berlaku untuk masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Caranya pun cukup mudah di mana konsumen cukup memesan BBM melalui fitur Go-Pertamina yang ada di aplikasi Go-Life Indonesia saja. Selain mendapatkan layanan antar BBM gratis, Anda pun akan menerima hadiah langsung berupa voucher bensin senilai Rp 25.000. 

Sebelum itu, konsumen wajib mengunggah pesanan tersebut ke Instagram Story. Ditambahkan pula pengalaman pribadi mengenai penggunaan fitur Go-Pertamina tadi. Jangan lupa pula untuk menyertakan tag ke akun Instagram @golifeindonesia dan @pertamaxid

Bukti tersebut juga bisa diperlihatkan langsung kepada pengantar BBM Go-Pertamina. Pemesanan BBM berlangsung pada pukul 08.00-20.00 WIB. Satu lagi, program ini hanya berlangsung selama 26 Februari-21 Maret 2019 saja.  

Dewi Sri Utami, Unit Manager Comm & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III mengatakan, kolaborasi Pertamina dengan Go-Life merupakan cara Pertamina mengakomodir tren gaya hidup pelanggan masa kini yang on demand. Fitur Go-Pertamina juga memberikan kemudahan akses bagi pelanggan serta proses transaksinya juga aman dan transparan. 

Selain itu, runner Go-Pertamina yang professional dan terpercaya siap mengantarkan bahan bakar
Pertamina langsung ke tempat pelanggan. Para Runner juga sudah terlatih sesuai standar kualitas HSSE (kesehatan, keselamatan, dan keamanan lingkungan) a la Pertamina,” tutup Dewi. [Ary/Idr]  


Komentar