Pertamina Gelar Pasar Rakyat Sambut HUT BUMN ke-21 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Gelar Pasar Rakyat Sambut HUT BUMN ke-21

Denny Basudewa
pada 20 March 2019

Foto: Pertamina

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menggelar pasar rakyat dengan menghadirkan pangan murah dan Solar non subsisi, dalam rangka HUT BUMN ke-21.

Pada pasar rakyat tersebut, Pertamina menyediakan sejumlah bahan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, makanan instan serta BBM jenis Pertamina Dex dan Dexlite, dengan harga terjangkau.

Pada acara tersebut, masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dan solar non subsidi dengan harga khusus serta produk UMKM mitra binaan Pertamina, dengan terlebih dahulu melakukan aktivasi LinkAja yang merupakan layanan keuangan berbasis elektronik hasil sinergi berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Fasilitas transaksi LinkAja digunakan sebagai upaya untuk mensosialisasikan transaksi non tunai yang sedang digalakkan Pemerintah demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. Acara ini berlangsung meriah di Lapangan Depan TBBM Siak, Provinsi Riau, Selasa 19 Maret 2019.

“Dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Pertamina turut memeriahkan HUT Kementerian BUMN melalui serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility salah satunya dengan penjualan BBM dan kebutuhan pangan sehari-hari yang harganya terjangkau,” kata Fajriyah Usmah, Vice President Corporate Communication Pertamina melalui siaran persnya.

Acara tersebut di atas dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, Direktur Pemasaran Pertamina Retail Mas'ud Khamid dan Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Risiko Pertamina Heru Setiawan. [Dew/Idr]


Komentar