Audi Aplikasikan Sistem Infotainment Layaknya Bioskop Pribadi Share this

Audi Aplikasikan Sistem Infotainment Layaknya Bioskop Pribadi

Ary Dwinoviansyah
pada 17 Desember 2018

INGOLSTADT - Audi akan menawarkan konsumennya sebuah sistem infotaiment seperti menonton film layaknya di bioskop.

Tak hanya mengedepankan kemewahan, Audi juga terus meningkatkan unsur kenyamanan agar sang pemilik kian bangga karena sudah meminang mobil buatan Jerman. Termasuk melalui penerapan perangkat hiburan terbaru berikut ini.

Audi bahkan mengklaim sebagai pionir penyedia sistem infotainment tersebut. Meski belum dijelaskan secara detail, pada perkenalan perdananya di pameran Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat Audi bakal menyajikan pengalaman baru baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Pasalnya, sistem hiburan itu mengaplikasi teknologi berbeda bernama Audi Immersive in-Car Enterntainment. Salah satu keunggulannya adalah, pemilik Audi bisa menikmati film secara streaming dengan suara dan gambar berkualitas baik. Apalagi, bioskop pribadi itu hadir di dalam mobil-mobil sedan mewah Audi.

Salah satu kemungkinannya diterapkan terhadap Audi A8 atau Audi A8 L. Mobil ini dikenal punya sederet kemewahan sebagai senjata untuk menyaingi line up mobil mewah kompetitornya. Apalagi, Audi A8 L punya basis wheelbase lebih panjang 13 cm dari Audi A8. Sudah bisa dibayangkan seperti bagaimana kenyamanannya dengan keberadaan bioskop berjalan tersebut.

Tentu saja di ajang CES pada 8-11 Januari 2019 itu Audi tidak datang sendiri. Akan ada setidaknya 4.000 peserta yang juga akan menampilkan inovasi terbaru. Wajar pula jika pameran ini bakal menyedot 170 ribu pengunjung. Dan, besar kemungkinan perangkat-perangkat tersebut bakal diterapkan pada model terbaru produsen mobil tahun depan. [Ary/Ari]


Komentar