Audi A4 L Sajikan Kabin First Class Share this
Mobil Baru
Mode baca

Audi A4 L Sajikan Kabin First Class

Indra Prabowo
pada 30 April 2016

Foto: Audi A4 L

BEIJING – Pasar China terus menjadi surganya mobil-mobil ber-wheelbase panjang. Audi A4 L pun akan ambil bagian dengan versi barunya.

Berdasarkan keterangan dari Audi China, new Audi A4 L akan dipasarkan pada musim panas tahun ini.

Panjang wheelbase new Audi A4 2,91 meter atau lebih panjang 4 cm dari model sebelumnya. Sementara itu panjang total Audi A4 L mencapai 4,81 meter. Volume bagasinya 480 liter, cukup luas.

Untuk pertama kalinya Audi memasang teknologi Matrix LED dengan lampu sein dinamis di Audi A4 L. Dan untuk pencahayaan jalan di depan, Audi A4 L mengandalkan headlight xenon plus.

Audi menyatakan interior Audi A4 L masuk dalam kategori first class. Audi A4 L menghadirkan head-up display yang merefleksikan berbagai informasi ke kaca depan.

Dan seperti model-model Audi lainnya, Audi A4 L diperkaya oleh sistem infotainment high-end, MMI (Multi Media Interface) navigation plus with MMI touch yang memiliki touchpad di tombol-tekan rotary untuk zoom in/out serta dan memasukkan karakter-karakter.

Sistem audio Audi A4 L mengandalkan Bang & Olufsen Sound System dengan amplifier 755 watt yang mengontrol 19 loudspeaker.

Satu hal yang tak kalah penting adalah para penghuni kabin bisa memanfaat kan wifi yang dipancarkan oleh mobil berkat teknologi Audi connect.

Berbagai teknologi bantuan keselamatan pun dijejali seperti adaptive cruise control Stop&Go, active lane assist.

Audi A4 L akan terdiri dari 2 pilihan mesin 2.0-liter TFSI: 190 hp atau 252 hp. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Audi A4 L Sajikan Kabin First Class


Komentar