Canggihnya Virtual Cockpit All-new Audi A4 2.0 TFSI quattro Share this

Canggihnya Virtual Cockpit All-new Audi A4 2.0 TFSI quattro

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 01 Juni 2016

Foto: Virtual Cockpit membuat mobil Audi A4 semakin mewah.

JAKARTA - All-new Audi A4 2.0 TFSI quattro datang ke Indonesia dengan sejumlah pembaruan. Paling dinanti adalah virtual cockpit yang menjadi salah satu keunggulan mobil asal Jerman tersebut.

PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia menawarkan fitur tersebut sebagai optional. Artinya konsumen dikenakan biaya tambahan jika menginginkan fitur tersebut tersimpan pada all-new Audi A4 2.0 TFSI quattro.

Dinamakan virtual cockpit, Audi telah menggantikan fungsi speedometer konvensional dengan meletakkan hampir semua informasi kendaraan berupa tampilan digital berupa konsumsi rata-rata, kecepatan rata-rata, jarak yang sudah ditempuh sejak mobil dinyalakan, total jam berkendara.

Tampilannya cukup semarak dan meningkatkan fokus pengendara.

All-new Audi A4 2.0 TFSI quattro menawarkan pilihan atau opsi virtual cockpit yang lengkap. Fitur ini ditopang dengan layar 12,3" menggambarkan informasi dengan resolusi tinggi.

Tampilan layar virtual cockpit beragam tergantung pada opsi yang dipilih pengendara. All-new Audi A4 2.0 TFSI quattro semakin canggih dengan berbagai fitur menarik seperti Audi smartphone interface, speech dialogue system, start stop system serta dilengkapi dengan sound system Bang & Olufsen 3D. [Ikh/Idr]


Komentar