All-new Audi A4 Tawarkan Kesalamatan Tertinggi Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Audi A4 Tawarkan Kesalamatan Tertinggi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Juni 2016

Foto: All-new Audi A4 tampil sporty dengan penampilan premium

JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia meluncurkan jagoan barunya yaitu all-new Audi A4.

Audi A4 merupakan salah satu mobil sedan menengah premium terkemuka di dunia. Sedan ini juga menjadi salah satu penyumbang volume pemasaran terbesar di dunia.

Model A4 menjadi sedan pilihan karena memiliki teknologi dan inovasi terdepan di kelasnya. Tidak hanya itu juga, model A4 ini juga memiliki kelebihan di desain yang sporty dan efisien sehingga wajar bila menjadi salah satu mobil pilihan konsumen.

Untuk all-new Audi A4 terbaru ini mengalami berbagai macam peningkatan kualitas baik itu di bidang desain dan juga teknologinya. Sedan menengah ini dipastikan lebih bertenaga, lebih efisien dan lebih cerdas dari generasi sebelumnya.

Tersedia dua pilihan tipe yaitu all-new Audi A4 2.0 TFSI dan all-new Audi A4 2.0 TDSI quattro. Kedua tipe ini memiliki desain elegan dengan konsep pengawasan inovatif, lebih ringan dari model sebelumnya dan didukung dengan sistem kemudi yang efisien.

Sedan menegah ini juga memiliki berbagai pilihan warna, antara lain Ibis White, Brilliant Black, Floret Silver, Manhattan Grey, Argus Brown, Scuba Blue serta Mythos atau Tango Red. Dengan adanya pilihan-pilihan warna tersebut, mobil ini akan menjadi lebih sporty dan terkesan mewah.

"Kami menghadirkan suatu produk yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi. Gabungan model sporty dan bahan bakar yang efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalanya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam suatu bentuk produk menarik. Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi saat ini dapat ditemukan pada Audi A4 ini." tutur Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Kecanggihan dan kelebihan pada mobil ini telah terbukti dengan memperoleh penghargaan di Golden Steering Whell 2015 sebagai mobil terbaik dan menerima penghargaan juga dari Euro NCAP sebagai mobil dengan tingkat keamanan tertinggi.

All-new Audi A4 2.0 TFSI dibanderol dengan harga Rp 990 juta dan all-new Audi A4 2.0 TFSI quattro dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar, masing-masing on-the-road Jabodetabek. [Amo/Ikh]


Komentar