Peluncuran New Audi A5 Coupe Secara Live Stream Share this
Mobil Baru
Mode baca

Peluncuran New Audi A5 Coupe Secara Live Stream

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 20 Mei 2016

Foto: New Audi A5 Coupe diluncurkan secara live stream dari Jerman.

INGOLSTADT - Penggila Audi tengah menanti hari peluncuran new Audi A5 Coupe yang akan dilakukan di Jerman. Anda bisa menyaksikan model barunya secara live stream di seluruh dunia melalui situs resmi Audi. Peluncuran akan live pada tanggal 2 Juni 2016.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008 (konsep mobil muncul 2007), Audi A5 telah menggabungkan unsur sporty dan elegan. Audi A5 diproduksi di Ingolstadt, Jerman dengan beberapa pilihan model yaitu 2-pintu coupe, 2-pintu convertible dan 5-pintu liftback.

Dalam sejarahya, Audi menyediakan pilihan mesin 1.8-liter sampai 3.2-liter V6 disandingkan transmisi manual 6-speed, transmisi otomatis 7-speed dan transmisi manual 8-speed. Publik dibuat penasaran model terbaru dari Audi A5 Coupe. Sebab, Audi menjanjikan ubahan signifikan pada mobil ini.

Otospirit pernah memberitakan, demi menyambut new Audi A5 Coupe, pabrikan menghadirkan layar 3D ukuran raksasa di Audi Forum Ingolstadt sebelum debut dunia. Layar 3D ukuran raksasa itu bisa memanfaatkan 2.300 meter persegi bangunan di Audi Piazza, sehingga menjadi pertunjukan cahaya spektakuler menyambut new Audi A5 coupe. [Ikh/Idr]


Komentar