Yamaha Serow 250 Final Edition Ganteng Banget Bro Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Serow 250 Final Edition Ganteng Banget Bro

Denny Basudewa
pada 11 Desember 2019

Foto: Yamaha Serow 250 Final Edition

IWATA – Yamaha Motor meluncurkan Serow 250 Final Edition yang akan  dipasarkan pada 15 Januari 2020.

Yamaha Serow 250 Final Edition merupakan motor jenis trail dengan gaya pegununggan. Motor dual purpose ini sebenarnya sempat dihentikan produksinya pada 2016, karena aturan gas buang. Namun demi memuaskan hasrat para penggemarnya, kendaraan ini kembali diproduksi untuk terakhir kalinya.

Kendaraan yang menggunakan mesin turunan dari Yamaha Scorpio ini kembali diperkenalkan dengan tampilan terkini. Serow 250 Final Edition menjadi perbincangan di khalayak ramai, khususnya para penggemar olahraga offroad.

Yamaha Serow 250 Final Edition menggendong mesin 249 cc berpendingin cairan, 4-stroke, SOHC, 2-valve satu-silinder. Mesin baru ini diklaim lebih mudah dikendalikan, selaras dengan bodinya yang ramping.

Serow yang pertama kali diperkenalkan pada 1985, fokus pada kendaraan yang lebih intim dengan alam. Kendaraan ini menawarkan kepraktisan bagi penggunanya dan meringankan tugas para pekerja perkebunan.
Yamaha menawarkan Serow 250 Final Edition dengan dua pilihan warna menarik yakni Purplish White Solid (White/Green) dan Purplish White Solid (White/Red). Rencananya motor ini akan dijual sebanyak 4.000 unit untuk pasar Jepang saja.

Sementara Serow 250 ditawarkan dengan harga Rp 75, 965 juta belum termasuk pajak. Yamaha Serow 250 Final Edition juga hadir dalam varian Touring dengan 4 aksesori tambahan. Di depan terpasang windscreen adventure dan hand-guard pada setangnya.

Geser ke tengah, Yamaha Serow 250 Final Edition dibekali dengan skid-plate aluminium untuk melindungi mesin. Sedangkan bagian belakang dilengkapi bracket sebagai dudukan box atau pun menaruh barang bawaan. [Dew/Idr]


Komentar