Yamaha Tampilkan Motor Bersayap Seperti Kumbang Share this
Motor Konsep
Mode baca

Yamaha Tampilkan Motor Bersayap Seperti Kumbang

Muhammad Ikhsan
pada 08 April 2016

Ho Chi Minh City - Yamaha 04GEN Scooter Concept tampil di Vietnam Motorcycle Show 2016, berlangsung di Ho Chi Minh City mulai tanggal 7 - 10 April.

Yamaha 04GEN Scooter Concept mengambil basis RUN-WAY concept, yang terinspirasi dari lekuk tubuh wanita. Yamaha ingin menampilkan keindahan sebuah sepedamotor dengan menciptakan desain baru yang unik.

Yamaha-04GEN-Scooter-Concept-2Konsep sepedamotor ini sangat menarik bila kita lihat secara mendetail. Cover bodi dibuat semi transparan sehingga terlihat bagian dalam motor seperti rangka. Lebih menarik ketika body belakang bisa mengepak seperti sayap kumbang.

Kami menilai lekuk tubuhnya seperti angsa, namun jika melihat body semi transparan terbuat dari bahan resin maka sepedamotor ini menggambarkan hewan kumbang. Yamaha sendiri tidak menjelaskan fungsi dari body belakang yang bisa mengepak itu.

Yamaha-04GEN-Scooter-Concept-3Hingga saat ini, Yamaha belum memberi informasi soal mesinnya, namun bisa dipastikan ini adalah skuter berteknologi BlueCore yang menjadi andalan Yamaha.

Keberadaan konsep sepedamotor ini memperkuat posisi Yamaha sebagai produsen yang telah memposisikan desain sebagai pilar utama dalam menciptakan produk dari. [Ikh/Idr]


Komentar