Rossi: Yamaha Ingin Menang di Qatar Share this
MotoGP
Mode baca

Rossi: Yamaha Ingin Menang di Qatar

Indra Prabowo
pada 15 Maret 2018

LOSAIL – Akhir pekan ini seri I MotoGP 2018 akan digelar di sirkuit Losail International Circuit. Yamaha sebagai salah tim favorit bertekad untuk menang.

Sementara, Valentino Rossi, salah satu pembalap Yamaha, tak sabar memulainya dan merasa masih ada ruang baginya untuk mendapatkan tropi. Rossi memiliki catatan yang bagus di sana, menang 4 kali (2005, 2006, 2010 dan 2015), podium kedua 4 kali (2007, 2009, 2013 dan 2014), serta podium ketiga 1 kali (2017).

“Setelah musim dingin yang panjang, kami akhirnya sampai pada balapan pertama musim baru ini, dan setelah menjalani banyak tes, seri pertama selalu menyenangkan. Tes pramusim penting, kami telah memahami titik-titik lemah dan kekuatan. Kami harus terus bekerja, tapi semua orang di Yamaha ingin mempertajam, membalap dengan baik dan menang,” kata juara dunia 9-kali ini.

“Kami siap untuk balapan pertama, namun kami masih memiliki sesi latihan bebas untuk memperbaiki diri, melakukan langkah lain. Saya merasa baik dan saya siap untuk memulai musim baru ini bersama dengan Yamaha M1 saya, tim saya dan staf Yamaha. Ini akan menjadi musim menarik, nampaknya banyak pengendara yang cepat, tapi kami siap melakukan yang terbaik!” [Idr]


Komentar