Vinales Bidik Posisi Puncak Share this
MotoGP
Mode baca

Vinales Bidik Posisi Puncak

Indra Prabowo
pada 31 Mei 2018

Foto: Maverick Vinales

MUGELLO -- Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, bertekad bangkit di seri keenam MotoGP 2018 yang akan digelar di sirkuit Mugello setelah menghadapi balapan sulit sebelumnya di Le Mans, Prancis.

Pembalap Spanyol itu senang dengan kemajuan yang dibuatnya selama tes pekan lalu di Montmeló, Spanyol, dan bersemangat untuk menjaga momentum di Gran Premio d'Italia Oakley di sirkuit Mugello. Dia berharap dapat mengurangi jarak dengan pemimpin di klasemen kejuaraan, kini berada di posisi kedua dengan perolehan nilai 59.

"Kami sedang bekerja melalui waktu yang sulit. Kami kehilangan beberapa point yang sangat penting di seri-seri sebelumnya tetapi kami tidak akan menyerah dan kami akan terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik dalam balapan-balapan yang akan datang," janji Vinales.

"Saya telah naik ke posisi kedua di kejuaraan dan itu memotivasi saya untuk terus bekerja keras. Setelah balapan yang sulit di Le Mans, kami ke Montmeló untuk pengujian dan di sana saya merasa nyaman lagi dengan tunggangan saya Yamaha M1. Selangkah demi selangkah kami akan kembali ke puncak," imbuhnya.

Mugello merupakan salah satu sirkuit kesukaannya dan tepat dengan gaya berkendara Maverick Vinales.

"Kami menghadapi Grand Prix Italia secara optimis dan bersemangat untuk menemukan set-up sempurna untuk motor kami. Saya akan mencoba memperjuangkan kemenangan, seperti yang selalu saya lakukan di setiap balapan. Saya akan memberikan 100% dan akan berusaha untuk tidak mengecewakan fans kami." [Idr]


Komentar