Yamaha Mio Pernah Jadi 'Sahabat' Sule Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Mio Pernah Jadi 'Sahabat' Sule

Denny Basudewa
pada 14 Oktober 2019

Foto: Sule di acara Ngobat bareng Budi Dalton

BANDUNG – Yamaha memiliki nilai historis bagi artis dan komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule.

Yamaha Mio menjadi kendaraan pertama Sule ketika meniti karir di dunia entertainment. Mengawali sebagai penyiar radio di Bandung, Jawa Barat, Sule hilir mudik dari rumah hingga ke tempat siaran, dengan menggunakan sepedamotor keluaran Yamaha tersebut.

“Saya itu dulu punya motor Yamaha Mio tahun 2004 yang bisa membawa saya manggung kemana-mana. Karena sebelumnya saya pakai skuter lawas tapi capek mogok melulu dan bawa-bawa ampelas,” kisah Sule pada acara Maxi Yamaha Day 2019 Bandung, akhir pekan lalu (12/10/2019).

Sule sendiri saat ini telah menjelma menjadi artis yang cukup sukses di Tanah Air. Karirnya melejit setelah menjadi salah satu pemain dari acara komedi yang siarkan di Televisi swasta. Artis yang memiliki ciri khas rambut berwarna kuning ini hadir di Maxi Yamaha Day 2019 Bandung sebagai bintang tamu.

Bersama Budi Dalton yang merupakan salah satu tokoh komunitas motor di Jawa Barat, keduanya bercerita tentang bagaimana Yamaha memiliki nilai sentimentil dalam hidup mereka. Dengan gaya khas mereka, cerita yang yang dibawakan oleh kedua orang ini otomatis mengundang decak kagum, sekaligus gerai tawa penonton.

“Anak saya memiliki motor Yamaha Aerox 155 VVA yang teknologinya keyless dan bagasi luasnya sangat membantu. Terlebih saya saat ini sedang menggeluti hobi aquascape, jadi motor ini sangat membantu ketika berbelanja barang-barang untuk hobi saya itu,” tutur Budi di tempat yang sama. [Dew/Idr]


Komentar