Bintang Film Dewasa Dihentikan Polisi Prancis Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bintang Film Dewasa Dihentikan Polisi Prancis

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Desember 2016

MONACO - Bintang film dewasa Mareike Fox kembali menarik perhatian publik ketika mengendarai Nissan GT-R di jalan pegunungan. Kali ini polisi setempat terpesona dengan artis film dewasa ini.

Mareike Fox bersama dengan salah seorang Youtuber kembali mencoba performa Nissan GT-R di pegunungan Monaco. Namun di sela-sela perjalanan mereka, tiba-tiba dihentikan oleh petugas polisi setempat.

Bukan karena melaju terlalu cepat atau melanggar peraturan, polisi ini ternyata hanya ingin berfoto bersama artis film dewasa berusia 25 tahun ini. Sebelum dihentikan oleh polisi, Mereike merasa panik karena kebingungan dan merasa tidak melanggar peraturan apapun.

Dalam video di atas, Mareike terlihat sangat ahli dalam menaklukkan Nissan GT-R modifikasinya. Dengan performa luar biasa, artis ini berhasil melewati medan pegunungan dengan sangat mudahnya.

Mareike Fox telah melakukan modifikasi di semua bagian Nissan GT-R. Eksterior, interior dan mesin menjadi fokus utama dalam proses modifikasi tersebut. [Amo/Ikh]


Komentar