Maxi Yamaha Day 2019 Datangkan Sule Akhir Pekan Ini Share this
Berita Motor
Mode baca

Maxi Yamaha Day 2019 Datangkan Sule Akhir Pekan Ini

Denny Basudewa
pada 3 hari yang lalu

Foto: Maxi Yamaha Day

JAKARTA – Bandung Barat akan menjadi tuan rumah gelaran Maxi Yamaha Day 2019 yang telah memasuki usia ketiga.

Bertempat di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung Barat, Jawa Barat, pada 12 – 13 Oktober 2019, Acara ini akan menjadi ajang temu kangen para pengguna skutik Maxi Yamaha di seputaran Bandung dan sekitarnya. Selain itu, Journalist Max Community (JMC) juga akan meramaikan acara tersebut dan membaur, dengan para pemilik skutik gambot lainnya.

Acara ini tentunya akan menjadi wadah para pengguna skutik Maxi Yamaha untuk menghabiskan akhir pekan. Berbagai aktivitas seru akan diselenggarakan sehingga menjadi moment yang tepat untuk berlibur bersama keluarga.

Yamaha pun memberikan coaching clinic memperluas wawasan pengetahuan teknis para peserta. Topik yang tengah hangat dibicarakan adalah Aerox 155 VVA, dengan Power Weight Ratio tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc. Performa terbaik skutik ini dirasakan saat mendahului, melewati jalan menanjak, berpengaruh pada top speed namun penggunaan bahan bakar juga lebih efisien.

Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan, dengan bobot sepedamotor tersebut (kW/kg).

Peserta bisa melakukan free check motor di venue acara dan juga melihat line up modifikasi skutik Maxi Yamaha. Kemeriahan Maxi Yamaha Day makin terasa, dengan hadirnya Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton. Asyiknya dipadukan dengan stand up comedy yang mengundang tawa dan canda bersama Sule, aktor multitalenta asal Cimahi yang dikenal dengan lelucon spontan kreatifnya.

”Event Maxi Yamaha Day kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3. Selain itu kami juga melakukan kegiatan ‘Maxi Clean Action’ saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor Maxi Yamaha terhadap lingkungan,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [Dew/Idr]


Komentar